Jumat, 24 Juni 2011

Laporan Perjalanan ( 2 ) ,Liburan Sekolah , Pengunjung Padati Wisata Bahari Lamongan

Pintu masuk penuh dengan pengunjung
Lamongan - WBL ( Wisata bahari Lamongan ) salah satu tempat wisata pantai Di Jawa Timur pada liburan sekolah minggu pertama ini dipadati pengunjung tempat parkir yang cukup luas penuh dengan kendaraan roda empat dan roda dua . Selain bis-bis besar banyak pula kendaraan roda empat kecil parkir di sana dengan nomor polisi yang beragam dari Jawa Timur sendiri banyak pula yang datang dari luar Jawa Timur. Mereka memanfaatkan moment liburan ini untuk menikmati wahana yang disediakan di WBL yang sejak dulu sudah banyak dikunjungi yang setiap waktu terus bertambah.

” Saya dari rumah habis subuh tadi sampai di sini jam 12 siang langsung masuk bersama anak-anak , Rombongan kami dua bis WBL menjadi tujuan wisata sekolah kami selain bagus untuk pembeajaran anak-anak juga komplit wahananya ”, ujar salah seorang guru dari Jepara yang membawa anak didiknya berwisata di WBL Senin ( 20/6/2011).

Drop Zone yang membuat jantung berdebar

Memang wahana wisatadi WBL ini cukup komplit dengan karcis tanda masuk sebesar Rp 50 ribu kita dapat menikmati puuluhan wahana dengan berbagai ragam keunggulan ada yang berwujud wahana pendidikan seperti rumah kucing, Goa insektariun, Planet kaca, istana boneka dan bioskop 3 dimensi . Ada juga wahana ketangkasan seperti tembak ikan , Permainan air , istana bawah laut dan masih banyak lainnya yang gratis atau tidak membayar. Selain itu ada juga wahana lain yang cukup menantang , namun para pengunjung harus mengeluarkan uang namun jumlahnya tidak terlalu mahal dan bisa dijangkau oleh pengunjung.

Setir Donat untuk anak-anak

Sehingga tidak mengherankan jika pada liburan sekolah saat ini setiap hari WBL mendapat kunjungan wisatawan yang lebih dari hari biasanya . Pagi hari ketika jam buka para pengunjung nampak antri di depan pintu masuk karena kebanyakan mereka datang berombongan sehingga mereka harus diperiksa dulu barang bawaannya oleh security. Ada peraturan yang harus ditaati setiap pengunjung untuk memsuki kawasan ini pengunjung dilarang membawa makanan m seperti nasi , lontong dan makanan basah lainnya. Namun jika membawa minuman ringan petugas akan mentolerirnya.

Agar suasana jalan-jalan di WBL nyaman dan aman diperlukan kesehatan yang fit , apalagi untuk menikmati wahana yang cukup menantang disini seperti Drop Zone , ranger,jet coaster,crazy car coaster . Permainan diatas cukup menantang dan diperlukan tubuh yang sehat untuk menaikinya. (FM)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

"BLOGNYA MASYARAKAT PESISIR DEMAK DAN JEPARA "
Bagi pembaca yang ingin berbagi informasi dapat mengirim tulisan apa saja artikel, Berita, Foto dan apa saja yang bermanfaat ke Email : pakardans[at]gmail.com, Dan jika anda mempunyai informasi yang perlu diliput dapat menghubungi Redaksi Phone:
085641629350.-
Bagi anda yang mempunyai usaha apa saja yang ingin dipublikasan via media internet dan menghubungi Redaksi
Bila anda peduli dengan kemajuan blog ini dapat berbagi dengan kami
Donasi bisa dikirimkan via pengelola blog :
Nama : FATKUL MUIN
Bank : BRI UNIT PECANGAAN KULON JEPARA
NO REK : 5895-01-000092-53-8
" Marilah Kita Bersama Berdayakan Masyarakat Pesisir"